Wednesday, June 7, 2017

Doa/Amalan agar dicintai banyak wanita

Doa/Amalan agar dicintai banyak wanita



Mungkin Anda adalah seorang yang susah untuk mendapatkan cinta, dan mungkin saja di karnakan (mohon maaf) wajah Anda kurang tampan dan kurang menarik sehingga tidak ada wanita yang jatuh cinta kepada Anda.

Tapi jangan berputus asa dulu, kali ini akan share sebuah amalan doa yang dapat membuat wajah terlihat bercahaya dan membuat wanita manapun yang melihat Anda akan terkesima dan jatuh cinta.

Dan insya Allah bila Allah berkehendak, amalan ini muzarab alias manjur membuat wajah agar terlihat bercahaya dan banyak wanita menyukai siapa yang mengamalkannya.

Berikut doa yang dapat Anda baca:

1. Bacalah ayat berikut ini:
- Surah Yusuf ayat 4 dibaca 3x

 
"idzqoola yuusufu li abihi yaa abati inni roatu ahada ‘asyaro kawkaban wasy syamsa wal qomaro roaytuhum lii saajidiin" 3x



“Wa-alqaytu ‘alayka mahabbatan minnii walitushna’a'laa ‘ainii”
  

- "Allohumma sholi ‘ala sayyidina Muhammad wa’ala ali Muhammad" dibaca 7x.

2. Tiupkan ke telapak tangan Anda lalu usapkan diwajah. Lakukan setiap hari ketika habis mandi dan sholat 5 waktu.

Ingat Anda harus ikhlas mengamalkan doa ini dan semata-mata hanya karna Allah SWT. Dan jangan pernah bosan untuk membacanya.

Doa dan Amalan Agar Wajah Selalu Berseri dan Dicintai Semua Orang:

1. Sering berwudhu, untuk menjalankan shalat wajib dan sunnah.
2. Berhijab bagi wanita, baik lahir dan batin.
3. Selalu menjaga perkataan, perbuatan dan pandangan.
4. Murah Senyum.
5. Mengamalkan do'a di bawah ini :

Bismillahirrahmanirrahim..

"ALLAHUMMA HAABIB 'ABDAKA HAZA ILA I'BADIKAL MUKMININ WAHABBIB ILAL MUKMININ"

Artinya : "Ya Allah, jadikanlah hamba-Mu ini di cintai pada hati yang beriman, dan jadikanlah mereka mencintai orang yang beriman." (HR. Muslim)
Aamiin ya Rabbal'alamin..
Anda sebarkan pada semua kenalan anda. Rasulullah SAW bersabda, "Barangsiapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkan, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala.
Didalam hidup..paling enak adalah..banyak disukai orang..karena jika banyak orang yang suka..maka hidup jadi lebih mudah..bahkan guru ku berkata..''hidup akan bahagia..jika dimanapun tempat kita disukai orang..karena orang memberikan sesuatu karena dia suka..dan orang bisa membunuh karena dia benci atau dendam alias tidak suka.. YA ROHIM..jika membaca tiap selesai shalat 100x..secara rutin..maka setiap orang yang melihat kita akan suka..dan pakaian yang kita pakai akan terlihat pantas..dan wajah akan terlìhat menarik dan bercahaya..jika ingin ditujukan kesatu orang yang kita inginkan..agar orang itu sayang dan suka..maka baca ya rohim 5000x selama 7 malam..setiap selesai membaca 5000x lalu berdo;ya Allah aku mohon fadilahnya asma ya rohim agar (sebut nama orang yang dimaksud+nama orang tuanya)agar sayang dan suka kepadaku..ingsyaAllah orang tersebut akan sayang kepada kita.. pernah dulu sewaktu aku muda..ada seorang yang aku sukai..karena satu kesalah fahaman..dia tidak mau bertegur sapa denganku..karena waktu itu ego ku masih tinggi..akupun tidak mau menegurnya..dan aku menjauhinya..tapi disetiap malam aku membaca ya rohim 5000x..selama 3 malam..dan dihari ke 4 dia menyapaku..bahkan minta maaf..dan kembali menjadi teman dekatku..sudah+dulu ah..semoga manfaat..  


Do'a Agar Dicintai / Disukai Oleh Orang Banyak

ALLOHUL, KAAFII ROBBUNAL KAAFII QOSHODNAL KAAFII WA JADNAL KAAFII LI KULLI KAAFII KAFAANAL KAAFI WA NI'MAL KAAFII ALHAMDULILLAAHI. ALLOHUMMA 'ATHTHIF QULUUBAL 'AALAMIINA BI ASRIHAA 'ALAYYA WA ALBISNIL QOBUULA BI SYALMAHAT.
Artinya : "Allah Dzat yang Maha Mencukupi. Tuha kami dzat yang maha mencukupi. Kami bermaksud kepada dzat yang maha mencukupi. Kami temukan dzat yang Maha Mencukupi kepada setiap sesuatu yang mencukupi, telah mencukupi kepada kami dzat yang maha mencukupi dan Dialah sebaik-baik Dzat yang Maha Mencukupi. Segala puji bagi Allah, Wahai Allah condongkanlah hati semua makhluk di alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan kepadaku dengan salmahat"

doa agar dicintai orang banyak


Bacaan / do’a agar dicintai orang banyak
ﺍﷲ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺮﺒﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻘﺼﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﺠﺪﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻠﻜﻞ ﻜﺎﻔﻲ ﻜﻔﺎﻨﺎ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﻮﻨﻌﻢ ﺍﻠﻜﺎﻔﻲ ﺍﻠﺤﻤﺪ ﷲ ﺍﻠﻠﻬﻢ ﻋﻄﻒ ﻗﻠﻮﺐ ﺍﻠﻌﺎﻠﻤﻴﻦ ﺒﺄﺴﺮﻫﺎ ﻋﻟﻲ ﻮﺍﻠﺒﺴﻧﻰ ﺍﻠﻗﺒﻮﻞ ﺒﺸﻠﻤﻬﺖ.
“ Alloohul Kaafi Robbunal Kaafii Qoshodnal Kaafii Wajadnal Kaafii Likullin Kaafii Kafaanal Kaafii Wa Ni’mal Kaafii Alhamdu Lillaahi Allaahumma ‘Aththif Quluubal ‘Aalamiina Bi_Asrihaa ’Alayya Wa Albisnil Qobuula Bisyalmahat “.
Artinya : “ Allaah Dzat yang Maha Mencukupkan, Robb kami yang Maha Mencukupkan, kami bermaksud kepada Dzat yang Maha Mencukupkan, kami temukan Dzat yang Maha Mencukupkan kepada setiap sesuatu yang mencukupkan telah mencukupkan kepada kami Dzat yang Maha Mencukupkan dan Dia-lah sebaik-baik Dzat yang Maha Mencukupkan, segala puji bagi Allaah, Ya Allaah condongkanlah semua  hati makhluk alam ini seluruhnya kepadaku, dan berilah pakaian penerimaan dengan ‘syalmahat’ “.
Keterangan :
Mahabbah ini sangat penting sekali bagi para pemimpin. Sebab seorang pemimpin itu tentu mengharapkan agar semua orang yang dipimpinnya tunduk dan patuh kepadanya. Akan tetapi apakah orang mau tunduk dan patuh tanpa ada rasa senang dan kecocokan terhadap pemimpinnya. Untuk itu mahabbah umum atau mahabbah agar dicintai oleh banyak orang ini selain bermanfa’at bagi setiap orang  terutama bermanfa’at bagi para pemimpin. Sebab dengan mengamalkan do’a mahabbah ini niscaya orang-orang akan mencintai serta menyayanginya. Mereka guyub bersatu padu ibarat pribahasa “ berat sama dipikul, ringan sama dijinjing “.
Doa Untuk Menjalin Cinta (Doa Mahabbah)
Oleh: Syamsuri Rifai

بسم الله الرحمن الرحيم
اللهم صل على محمد وآل محمد
اَللهُ لاَاِلَهَ إِلاَّ هُوُ الْحَيُّ الْقَيُّوْمُ. لاَتَأْخُذُهُ
سِنَةٌ وَلاَنَوْمٌ. لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي اْلأَرْضِ.
مَن ذَاالَّذِي يَشْفَعُ .... عِنْدَهُ إِلاَّ بِإِذْنِهِ. يَعْلَمُ مَا
بَيْنَ اَيْدِيْهِمْ وَمَاخَلْفَهُمْ. وَلاَ يُخِيْطُوْنَ بِشَيْءٍ مِن
عِلْمِهِ إِلاَّ بِمَاشَآءَ. وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ
وَاْلأَرْضَ. وَلاَيَؤُدُهُ حِفْظُهُمَا. وَهُو الْعَلِيُّ الْعَظِيْم.

Bismillahir Rahmanir Rahim
Allahumma shalli ‘ala Muhammad wa ali Muhammad

Allâhu lâilâha illâ Huwa. Al-Hayyul Qayyûm. Lâ ta’khudzuhu sinatuw wa
lâ naum. Lahû mâ fis samâwâti wa mâ fil ardhi. Man dzal ladzî yasyfa`u
`indahu illâ biidznih. Ya`lamu mâ bayna aydîhim. Wa mâ khalfahum wa lâ
yuhîthûna bisyay-in(m) min `ilmihi illâ bimâsyâ’. Wasi`a kursiyyuhus
samâwâti wal ardhi. Wa lâ yu’duhû hifzhuhumâ. Wa Huwal `Aliyyul
`Azhîm.

Catatan: Doa ini digunakan untuk hal-hal yang dibolehkan oleh Allah
dan Rasul-Nya, misalnya untuk pasangan suami-isteri yang sudah mulai
hilang jalinan cintanya, atau untuk calon pasangan suami atau isteri
yang benar-benar berniat untuk dijadikan pasangan suami-isteri. Jangan
gunakan doa ini pada hal yang maksiat atau yang dilarang oleh Allah
dan Rasul-Nya.

Caranya:
Ayat ini (ayat Kursi, Al-Baqarah: 255) dibaca sebanyak 21 (dua puluh
satu) kali, selama 7 hari, ketika terbit fajar, menghadap ke kiblat,
sebelum berbicara dengan siapapun. Dan pada setiap membaca ayat
tersebut, sebutkan nama orang yang dikehendaki pada titik-titik di
antara kalimat tersebut. (Dikutip dari kitab Mujarrabat Imamiyah)

Kitab Mujarrabat Imamiyah adalah kitab kumpulan Amalan praktis dan doa-
doa pilihan serta rumus2 perhitungan, yang bersumber dari Ahlul bait
Nabi saw dan keturunannya. Telah banyak dipraktekkan oleh kaum
muslimin, tentu dengan penuh keyakinan dan dengan izin Allah swt,
mereka banyak yang berhasil.

No comments:

Post a Comment